Kamis, 01 Mei 2014

Tak Kenal Maka Tak Sayang ?

Yap! Genap dua minggu sudah gue lewatin hari kebebasan yang dirasain semua pelajar kelas 12. Sejauh ini kerjaan gue jadi pengacara okelah lebih tepatnya pengangguran banyak acara haha

Hari-hari gue bisa dibilang ngga ngebosenin sih, mungkin karena ada sosok baru yang ngisi waktu gue, dia adalah jeng jeng jeng jeng.....
Cowo yang tidak lain tidak bukan adalah temen sekelas gue, eh ada lagi, dia juga my boyfriend and no space between boy and friend, jadi kita resmi dan ngga terjebak di area friendzone.

Buat lo lo yg tau cerita hidup gue pasti aneh kenapa "kok gue bisa jadian sama dia”, bahkan menurut survey nih ya, banyak orang yang gue ngga kenal pun
berani berargumen gitu.
Mereka ternyata kepo sama kisah hidup gue haha gapapalah berarti mereka peduli :p

Sebenernya sih ya gue sendiri juga bingung kenapa kok bisa, tapi gue udah tau jawabannya yaitu “Takdir”. Insyaallah takdir ini takdir baik. Gue yakin semuanya bukan kebetulan, gue yakin semuanya lahir dari sebuah kekuatan yaitu do’a.

Eh, gue mau nyanyi dulu ya bentar ko...
     Tak kusangka cintaku kamu
     Dulu hanya teman biasa
     Tapi itu sudah jauh berlalu
     Kini hatiku punya kamu
     Kamu cinta yg baru
     Baru aku temui
     Kamu kekasih baruku
     Setiaku hanya untukmu

Okey segitu aja deh. Lanjut lagi boleh? Jadi emang bener juga sih isi lyric lagu itu, gue ngga pernah nyangka dia yang dulunya cuma temen biasa, bahkan kita sering berantem-beranteman gitu, sekarang jadi sayang-sayangan. Allah emang penuh kejutan.

Kalo boleh jujur,
     Gue ngga ngerti deh, seorang dia bisa bilang sayang sama gue. Apa coba ya, pertama kali bilangnya tuh tepat di hari pas gue ulangtahun, pagi-pagi gitu sambil ribet juga, soalnya kita lagi dijalan karena telat kesekolah, sambil ada semacem pemaksaan yg gue harus jujur tentang perasaan gue. Jadi gatau juga, dia sadar engga waktu bilang =)) Itu, bolehlah jadi unforgettable moment.

     Gue rasa dia hebat deh, soalnya nih ya kalo cerita versi biologi tuh(?) dia satu-satunya virus yang berhasil mematikan hati gue yang udah hidup selama satu tahun, dan anehnya virus itu ngelahirin sel-sel baru yg otomatis dan perlahan tapi pasti, ngebentuk hati yang baru, ya for sure hati yg baru nya itu milik dia. Cieelah kalo kata-kata disini mendekati gombal harap dimaklumi :p

Kalian pikir coba setahun tuh ngga bentar bukan? 
Tapi, Allah mungkin akhirnya kasian ke gue yang setahun kebelakang hidup di area friendzone. 
Jadi, Allah kirimin dia yang bawa modal apaan gue ngga tau, tapi bisa berhasil dalam jangka waktu ahh bentar banget pokoknya.
Padahal si gue nih udah pasrah kalo ngga akan bisa move on, gapapa deh sekalian nunggu hari H si pelaku friendzone buktiin omongannya. 
Eh tapi sekarang semuanya sirna sudah, biar aja hari H itu ngga akan pernah ada. Soalnya jelas sih, yang buat gue pergi dari lo dan lebih pilih dia, karena ngga ada tindakan nyata ngikut jalan dibelakang ucapan yang selalu lo bilang ke gue. Sorry bro gue ngga bisa tetep tinggal sama lo, kalo cuma ditemenin kata-kata, setulus apapun itu sampe ke telinga gue, but without actions, its nothing :)

Lah kok jadi melow-melowan haha lewat ah sudah lalu.Yang selanjutnya, 
     Gue baru sadar ternyata dia seorang manusia yang baik, baik disini bukan baik yg dimiliki semua orang loh, soalnya gue percaya, setiap manusia bisa bertahan hidup di dunia karena ‘baik’ adalah salah satu modal dasar yg nempel kekal di tubuhnya.
Nah dia ini si baiknya kaya udah membunga jadi numpuk kalo uang ditabungan tuh, pokoknya baiknya banyak banget alias baik banget.

Padahal selama kenal dua tahun kebelakang, ngga pernah tuh gue ngerasa dia kaya gini, ngga keliatan juga gimana dalemnya ini anak, gue akhirnya sadar, berarti selama itu gue ngga sungguh-sungguh kenal dia. Okay sekarang gue harus mengakui kebenaran pepatah “tak kenal maka tak sayang”.

Yaa. Sekarang gue udah kenal dia, 
sedikit demi sedikit gue mulai ngerti bagaimana dia, 
sebuah bagaimana, yang sampe sekarang jadi sebab keistimewaan jalan beriringan sama dia, 
sebuah bagaimana, yang buat dia terlihat sempurna dengan caranya.


Yaah cerita apalagi ya, yang lainnya masih banyak banget sih. Tapi ini udah lewat tengah malem, udah ngantuk juga. Setelah 4 bulan akhirnya gue nulis sesuatu lagi nih hihi 
Selamat malam, Selamat memasuki Bulan Rajab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar